Power Bank Xiomi Solusi Teman Perjalananmu

Pernah ngalamin kehabisan batrai handphone di jalan?? 
Ough my Good gak banget deh kalau saya…
Apa jadinya coba kalau tiba tiba pas kita lagi di jalan jalan tiba tiba batrai hanphone meninggal, masa iya harus mampir ke warung kopi dulu nyari colokan, iya kalau ada colokanya, kalau gak ada gimana? Ke Masjid? Ntar yang ada malah dimarahin takmir Masjid hahaha... udah gitukan jadi gak efisien apalagi kalau lagi buru buru. . .

Pengalaman batrai habis pas lagi jalan memang sangat menjengkelkan, rasanya seluruh tubuh ini juga jadi ikutan drop…

Ya gimana gak ikut ngedeop coba, dimana jaman sekarang yang semuanya sudah canggih ini semua bisa dilakukan mengunakan hanphone, lihat di GPS harus pakai handphone, pesen ojek harus pakai handphone, apalagi buat kamu yang suka keluyuran, perlu bangetkan menjaga keawetan batrai hanphonemu kaya ngejaga hubunganmu. . . . haha
Power Bank Xiomi

Saya sendiri sebelum menggunakan handphone xiomi sering banget mengalami kehabisan baterai pas sedang dalam perjalanan, berdasarkan temen temen si dulu kalau smarthone memang begitu batrainya boros apalagi kalau datanya sedang aktif.

Sebelum menggunakan hanphone smartphone xiomi saya percaya saja dengan omongan temen temen saya itu, namun setelah saya pindah mengggunakan smartphone xiomi redmi note, perbedaan terlihat sangat jelas sekali, dimana saya yang biasanya ngecarge 2 sampai 3 kali sehari, sekarang cuman sekali dalam sehari, dan kadang juga  bisa dua hari sekali kalau sedang tidak di gunakan dan selama menggunakan xiomi redmi note, saya jadi tidak takut kehabisan batrai lagi.

Nah selain hanphonenya juga yang awet batrainya namun xiomi juga mempunyai power bank yang awet juga penggunaanya, Power Bank Xiomi memliki tiga jenis pilihan yaitu :

1. Langsing 5000mAh 
Power Bank Xiomi Langsing mempunyai ukuran 9,9 mm yang merupakan Power Bank Paling tipis saat ini, yang sengaja di desain khusus untuk memudahkan pengguna untuk memakainya sehari, untuk harganya xiomi mebandrolnya dengan harga  Rp 149.000
Power Bank Xiomi


2. Besar 10000mAh
Untuk Power Bank Xiomi yang besar ini ukuranya hanya seukuran kartu nama, dan mampu mengecharge  2. 1 X Xiomi Note, 3.5 X I-Phone dan 1 Kali Ipad Mini, untuk harganya seniali Rp. 195.000
Power Bank Xiomi

3. Super Besar 16000mAh, 
Untuk Power Bank Xiomi Super Besar 16000mAh ini mempunyai Sel-sel batre Li-ion premium dari LG dan Panasonic, dengan kepadatan energi mencapai 725Wh/L, yang menambah ekstra kapasitas daya sebesar 16000mAh untuk smartphone, tablet atau kamera digital yang. Mampu mengecas Redmi Note sampai penuh 3,5 kali, i-phone 6 5 Kali dan I Pad 2, 5 Kali, untk hanraganya senilai Rp. 325.000.
Power Bank Xiomi

Mi Power Bank mengatur output daya secara otomatis tergantung gadget yang tersambung. Mengecas smartphone dan tablet dari Mi, Apple, Samsung, HTC, Google dan Blackberry, juga bermacam kamera digital dan gadget game portable dengan mudah.

Gimana..?? Masih mau kehabisan batrai hanphone di tengah perjalanan???

Untuk informasi dan Pemesanan bisa Klik Disini

Blogger
Disqus

6 komentar

lebih suka yang 16000mAh, cuma garganya Rp. 325.000. kalau THR tahun ini cukup lah ya sob

Balas

Perlu di Paksakan gan untuk membelinya, kalau tidak pengen mati gaya gara gara kehabisan Batrai saat Perjalanan hahha

Balas

pengen beli juga deh klo dapat duit lebaran

Balas

Semoga dapet THR Banyak gan biar bisa beli yang super besar... "Amien"

Balas

Asik nih, kebetulan handphone ane xiaomi note 2, kayaknya bagus kalau dikombinasikan dengan powerbank ini hehehe

Balas

Bukan Bagus lagi gan,, tapi serasi hihihihi :D

Balas