Cara melihat Casback dan cetak Invoice Paytren

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam Sukses, semoga sehat selalu dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT "Amien"
Langsung saja ya buat yang masih bingung, yang mungkin baru saja gabung di paytreen mungkin bertanya tanya, bagaimana cara ngeprint bukti transaksinya ya?

Untuk mencetak invoice atau bukti transaksi dari paytren memang di butuhkan perangkat lain seperti printer atau komputer karena aplikasi paytren sendiri masih belum mampu mendeteksi device printer menggunakan jaringan wiffi, nah terus bagaimana cara mencetak bukti bayarnya?

Untuk mencetak bukti bayar dari transaksi paytren kalian bisa masuk ke mytreni.com menggunakan browser di komputer atau melalui browser hanphone.
Setelah masuk ke mytreni.com kalian bisa login dengan menggunakan ID dan Pawsord kalian, setelah berhasil nanti kalian akan masuk ke mytreni.com disini selain kalian bisa mencetak bukti bayar kalian juga bisa melihat semua history keanggotaan kalian, mulai dari casback dan lain lain :
untuk mencetak invoicenya kalian bisa klik menu cetak invoice dan pilih invoice dari transaksi pembayaran mana yang akan kalian cetak, dan nanti akan muncul form untuk memasukan no invoice yang akan di cetak? setelah itu nanti akan muncul seperti pada gambar di atas dan kalian tinggal mencetaknya saja.

Bagaimana kalau kita lupa no invoicenya??
Untuk sahabat paytren yang masih baru biasanya masih belum familiar dengan menu menu yang ada di aplikasi paytren, berikut cara melihat histori transaksi dari aplikasi paytren, caranya  Klik Transaki - History Transaksi dan nanti akan muncul semua history dari transaksi transaksi dari aplikasi paytren 


Blogger
Disqus

Tidak ada komentar