Yuk Datang ke Pasar Hobi 2017 Setiap Sabtu - Minggu Maret 2017

Ivent Pasar Hobi 2017

Saya kutip dari akun twitternya @pasarhobi2017 Pasar Hobi adalah ajang komunitas yang menjadikan hobi sebagai peluang, dan bukan menjadikan hobi hanya sekedar mengisi waktu luang.

Dari caption di atas tentunya temen temen sudah bisa menyimpulkan sendiri, bahwa di jaman sekarang hobi sudah menjadi sebuah komunitas yang mempunyai peluang sangat besar, peluang banyak teman dan lain sebagainya, maka dari itu kurang gahoel dan kurang wawasan rasanya kalau hari gini gak punya komunitas... 

Nah buat kalian yang mempunyai hobi, apapun itu hobi kamu, tentunya tidak ingin menikmati hobi kamu sendirian bukan, tentunya ingin bertemu dengan temen temen yang mempunyai hobi yang sama, biar bisa share pengalaman atau maju bersama sama dengan membawa hobi kalian.

Di pasar hobi yang perdana ini kalian mempunyai kesempatan bisa ketemu dan gabung langsung dengan temen temen sehobi kamu, caranya dengan datang aja ke pasar hobi 2017 yang akan berjalan selama bulan maret setiap hari sabtu dan minggu di lantai 3A PGC Cililitan Jakarta.

Nah buat kalian yang penasaran dengan peserta Pasar Hibi 2017, berikut list pesertanya :

1. Klub Buku dan Blogger Backpaker Jakarta
Klub buku dan blogger Backpaker  Jakarta atau yang biasa di sebut kubbu, adalah komunitas pecinta buku dan blogger yang kebanyakan para anggotanya mempunyai hobi Backpaker atau jalan jalan, karena kubbu sendiri merupakan anak dari Komunitas Backpaker Jakarta, sehingga lebih banyak nice blog anggotanya adalah review buku dan travel blogger.

Buku dan Blogger Backpaker Jakarta
Dalam acara Pasar Hobi 2017 ini Klub Buku dan Blogger membuka stand untuk donasi 1000 buku untuk anak dalam rangka ultah Backpaker Jakarta yang ke 4, yang Insya Allah akan di sumbangkan ke berbagai pelosok Indonesia yang lebih membutuhkan, so buat kamu yang punya buku anak anak dan masih layak baca bisa di sumbangkan ke kami, atau kami juga menerima donasi berupa uang.

" Yukk turut mencerdaskan anak bangsa."

Twitter : @kubbu_bpj
Intagram : @kubbu_bpj


2. Family Diver Jakarta
Family Diver Jakarta adalah salah satu komunitas Diver di Jakarta yang akan mengajak kalian belajar menyelam dan melihat keindahan bawah laut, akan banyak ilmu yang akan kalian dapat tentang tekhnik diving yang baik dan benar jika kalian mempunyai hobi Diving dan bergabung dengan komunitas ini.

Komunitas Family Diver Jakarta

3. Peri Kertas
Peri Kertas adalah sebuah komunitas papercraft terbesar yang terbentuk dari para pecinta papercraft. Yang di dalamnya terkumpul para desainer dan juga perakit papercraft dari segala jenis latar belakang pekerjaan, pendidikan dan usia. Terbentuk mulai tahun 2009 di dunia maya dan hingga kini anggotanya kian bertambah, bahkan sudah terbentuk lebih dari 25 regional di Indonesia, 
Twitter :  @perikertas

Kerajinan Tangan papercraft

4. Komunitas Petani Kota
Komunitas Petani Kota  atau biasa disingkat (KPK) adalah komunitas para pecocok tanam yang tinggal di kota, yang berawal dari rasa kangen kala hidup di desa yang penuh keindahan dan ketenangan. sejuk, sehat dan bersih. 
Namun dengan lahan yang sempit diperkotaan tidak membuat mereka putus asa dan tidak berbuat apa apa, melainkan bagaimana menerapkan konsep ala ala desa di design dalam konsep yang mini dan diterapkan di perkotaan, mengingat sesungguhnya orang perkotaan sejatinya dulu adalah orang-orang kampung atau pedesaan. bahkan kota itu sendiri dahulunya adalah wilayah pedesaan. 

Komunitas Petani Kota


5. Agus Agus Bersaudara
Nama kamu Agus...??? kalau iya kamu berati harus datang ke Pasar Hobi 2017, biar ketemu sama sodara sodara seperagusan di sana hahaha....
Kalau ngebayangin komunitas yang satu ini rasanya lucu, dimana komunitas ini terdiri dari anggota yang semuanya namanya Agus.
Agus agus bersodara ini sudah Internasional dan sudah mempunyai regional dimana mana.

Buat kalian yang namanya Agus atau bukan  tentunya penasaran bukan dengan komunitas unik yang satu ini??? Nah kalian bisa kepoin langsung di pasar hobi 2017.

Komunitas Agus Agus Bersaudara


6. Second Single Comunity (SSC)
Setelah tadi ada Agus Agus bersodara komunitas unik yang satu ini adalah komunitas para single parent, wahhh... kok bisa ya sampai ada komunitasnya segala..??? kalau sudah kaya gini jadi kepo kan, dengan tujan mereka bikin komunitas ini? mau tanya tanya atau mau gabung? datang aja ke Pasar Hobi 2017.

Nah... kurang lebih itu beberapa komunitas yang ikut dalam pasar hobi 2017, unik unik bukan? kalian bisa kepoin langsung di pasar hobi 2017.

Selain pesta komunitas, dengan datang di pasar hobi kalian juga dapat kesempatan memenangkan liburan gratis ke pulau perak dan belajar diving gratis untuk dua orang pemenang, dengan ikutan lomba selfi di instagram dan twitter, ketentuan lomba bisa dilihat di gambar di bawah ini : 


Selain dari yang saya sebutkan di atas, masih banyak  acara acara lain yang akan meramaikan Pasar Hobi 2017, seperti yang akan di adakan acara Komunits Buku dan Blogger sendiri yaitu :
1. Sesion Sharing tentang Blogger
2. Workshop Finansial Planing
3. Mendongeng  dll

Selain itu tentunya akan ada acara lain yang akan di isi oleh komunitas komunitas lain.

Disclaimer :
Informasi selengkapnya bisa kepoin Tweet dan IG @PasarHobi2017


Blogger
Disqus

1 komentar

Agus-agus bersaudara... inget namanya aja udah bikin senyum. mereka unik :D

Balas