Reneo Co-Working Space Jakarta

Minggu 25 Februari 2018 berkesempatan mengunjungi salah satu Coworking Space  atau tempat  kerja bersama  yang terletak di Jl. Pondok Bambu Batas No.14, RT.3/RW.12, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, 13430.

Reneo Space

Reneo Coworking Space ini belum di launching, karena masih dalam proses penataan ruang dan perbaikan beberapa fasilitas.

Yang unik dari tempat ini menurut saya salah satunya adalah namanya yang jawa tapi tidak kampungan, dimana Reneo dalam Bahasa Jawa artinya kesini, dan sesuai dengan jenis usahanya mudah-mudahan nama Reneo bisa membawa keberhasilan buat pemiliknya.

Yang menarik lagi adalah Aldi sang pemilik Reneo Coworking Space ini dulunya adalah seorang Akuntan yang kemudian mencoba beralih dibidang bisnis. Dalam perbincanganya yang sangat-sangat singkat beliau berpesan, “Silahkan nikmati tempat yang sedang dipersiapkan ini, review, dan kasih masukan apa yang harus diperbaiki dan ditambah lagi”

Sebagai orang yang akan menyediakan jasa untuk orang lain, tentunya mas aldi sangat ingin mendengar masukan guna memperbaiki pelayananya, so kalau masukan dari saya sebagai berikut :
- Akses wifi dibagi menjadi dua, untuk member dan non member atau tamu
- AC di lantai dua ditambah satu lagi.
- Di area tengah mungkin bisa ditamhain taman kecil dengan suara gemercik air.
Mungkin cukup itu dulu masukan dari saya untuk saat ini, dan selebihnya kalau menurut saya ok semua.

Sedangkan review saya, Reneo space recommended untuk orang-orang yang menginginkan space working dengan nuansa tenang dan segar, yang terletak di pinggiran Ibu Kota sedikit lagi perbatasan Planet Bekasi, dimana bagian tengah di ruangan Reneo Space ini masih terdapat pohon yang masih rimbun.

Manfaat kerja di Co-Working Space
1. Lingkungan kerja yang kondusif
2. Bisa berbagi wawasan dengan penghuni lain
3. Bisa membangun Komunitas dan peluang bisnis lain.

Informasi selengkapnya bisa cek di reneospace.com

Halaman Belakang Reneo Space

Blogger jakarta X Reneo Space

Peta dan Lokasi

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar