PopBox : Solusi Baru Pengiriman Barang

Pertama kali denger nama PopBox saya pikir sejenis makanan nasi box tapi ternyata PopBox adalah salah satu perusahaan startup yang fokus pada  jasa pengiriman logistik dengan teknologi Smart Locker, dimana kalau kurir biasanya, kalau ngirim barang langsung dikirim ke alamat tujuan, nah sedangkan dengan PopBox barang akan di kirim atau ditaruh di PopBox terdekat sesuai kota tujuan.

PopBox Asia

Untuk pengambilan dan pengirimannya sama, kalian tinggal datang sendiri ke Smart Locker PopBox terdekat di kota kalian, jadi buat kalian yang jarang di rumah bisa menjadi solusi kalau beli barang online.
Biasanya Popbox ditaruh ditempat-tempat strategis seperti SPBU, Mall, Kampus DLL, untuk cek lokasi PopBox terdekat di kotamu bisa lihat Di Sini.

Saat ini sudah banyak merchant-merchant dari toko online yang sudah bekerja sama dengan PopBox untuk memudahkan pelangganya, jadi yukkk kita sama-sama cobain layanan baru ini. 

Memang apa keuntungannya kalau kita kirim barang pakai PopBox??

1. Aman
PopBox cocok buat kamu yang punya tempat tinggal yang susah di cari sama kurir, atau anak kos yang alamatnya nebeng sama ibu kosnya, jadi daripada barang pesanan kamu tidak sampai kalian akan lebih aman pakai PopBox.

2. Efisien
Pengiriman melaui PopBox sangat gampang sekali, tidak perlu nunggu antrian entri barang, karena dengan Popbox kalian tinggal masukan saja Barang yang akan di kirim dan entri sendiri melalui aplikasi PopBox, dan sebaliknya ketika melakukan pengambilan barang.

Biasanya kamu suka galaukan kalau habis beli barang online, pas jatuh tempo barang sampai, pasti suka nungguin dan nahan-nahan untuk pergi dari rumah karena takut kurir datang terus kamunya lagi tidak ada di rumah, nahh kalau menggunakan PopBox kalian tidak perlu nunggu kurir datang kerumah lagi, karena barang bisa diambil sendiri.

3. Murah
Pengiriman menggunakan PopBox sangat murah untuk wilayah Jobodetabek dengan harga 10.000/ 3Kg. dan gratis return barang.
Misalkan kalian beli barang online dan tidak sesuai, kamu bisa return tanpa harus mengeluarkan biaya pengiriman lagi.

Cara Menggunakan PopBox
1. Cari Lokasi Popbox terdekat di kotamu.
2. Pilih pengiriman melalui PopBox pas kamu belanja online
3. Pastikan nomer hape yang kamu masukan benar, karena kamu akan menerima notifikasi berupa PIN untuk membuka lokernya nanti.
4. Ketika barang sudah sampai, kamu bisa langsung mengambilnya, dengan cara 
- Tekan Menu – Mengambil Barang – dan masukan 6 kode PIN yang dikiri melaui SMS, dan Loker akan terbuka secara otomatis.


Ukuran Loker di PopBox 

- S: 10 cm (P) x 48 cm (L) x 48 cm (T) 
- M: 20 cm (P) x 48 cm (L) x 48 cm (T) 
- L: 33 cm (P) x 48 cm (L) x 48 cm (T) 


Tips Menggunakan PopBox
- Sebelum mengirim, pastikan loker parcel PopBox dalam keadaan kosong, kalian bisa cek terlebih dahulu melalui situs resminya atau melalui aplikasinya.
- Ambil barang maksimal tiga hari, lebih dari tiga hari barang akan direturn ke pengirimnya kembali



Blogger
Disqus

Tidak ada komentar