Jaket Musim Dingin Murah di Factory Outlet Mangga Dua Square Jakarta

Ngomingin soal musim dingin biasanya identik dengan salah satu musim yang ada di Jepang, yang terjadi sekitar bulan Desember sampai Februari. Pada musim dingin di jepang banyak sekali kegiatan yang dilakukan yang antara lain :

- Menikmati salju sambil main sky
- Berlayar menyusuri lautan es seperti di kutub utara
- Berendam dan menghangatkan diri di kota tertua Jepang
- Jalan-jalan melihat Gunung Fuji dan masih banyak lagi.

Musim dingin menjadi salah satu musim yang seru untuk warga Jepang, dan tidak sedikit bagi warga Indonesiapun banyak yang sengaja berlibur ke Jepang untuk ikut turut merasakan sensasinya musim dingin di Jepang.

Untuk menyambut liburan musim dingin salah satu yang wajib dipersiapkan adalah dengan belanja jacket musim dingin, di Jakarta sendiri mungkin banyak toko-toko yang menjual Jaket winter atau jaket musim dingin, namun saya hanya tau satu factory outlet  yang menurut saya lengkap menjual berbagai model jaket musim dingin yaitu di Mangga Dua Square.
Jaket dingin murah
Mangga Dua Square kini menjadi pusat factory outlet di Jakarta yang murah dan lengkap, selain itu Mangga Dua Square juga aktif melakukan berbagai upaya promosi sebagai pusat factory outlet, salah satunya dengan melibatkan komunitas-komunitas gaya hidup, seperti Komunitas Jepang Hidoru No Sekai, komunitas penggemar budaya Korea, dan Komunitas penggemar film Bollywood untuk membuat event di Mangga Dua Square. Hal ini bertujuan supaya FO di Mangga Dua Square bisa mendapat feedback dari costumer dan tahu lebih detail apa yang customer butuhkan.
Jaket dingin murah di Jakarta
Jalinan hubungan baik antara pihak Mangga Dua dengan customerpun terus dijaga, mengenal dan bisa memberikan apa yang customer butuhkan adalah harapan agar terwujudnya kepuasaan terhadap pelanggan.

Belanja Jaket Musim Dingin Murah di FO Mangga Dua Square

Mangga Dua Square Terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara.
Sebagai pusat factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square menyuguhkan koleksi fashion yang kekinian, dengan bahan berkualitas, dan harga terjangkau. Cocok bagi yang suka tampil casual dan gaya.

Mangga Dua Square menjadi salah satu Factory Outlet yang bisa kalian kunjungi untuk berbelanja perlengkapan musim dingin seperti jaket musim dingin atau jaket winter, ada 8 factory outlet yang bisa kalian explore yaitu :
- DSE (@dsefactoryoulet)
- Premier (@premier.fo)
- Chois FO (@chois_fo)
- Amira Factory Outlet (@amirafactoryoutlet)
- Fifth Avenue (@fifthavenuejakarta)
- RAJA FO (@rajafo)
- Super Bazaar
- Publicity Factory Outlet. (@publicityfo.id)

Jaket dingin murah di Jakarta
Sebelum datang ke lokasi Outlet kalian bisa lihat-lihat feed instagramnya terlebih dahulu, dari 8 Factory Outlet yang tersedia kalian bisa explore semua untuk mencari Jacket Dingin yang sesuai dengan fashion kalian, berdasarkan pengalaman pribadi saya lebih cocok dengan beberapa fashion jaket winter atau jaket dingin yang ada di Outlet Super Bazar, koleksinya cukup lengkap mulai dari celana, jaket sampai aksesoris dan saya ketagihan pengin belanja disitu lagi.

Tips Memilih Jaket Musim Dingin

Selain sesuai dengan fashion kamu, dalam membeli jaket dingin juga perlu diperhatikan dan disesuaikan untuk dikedinginan berapa kalian akan pakai, karena jika jaket yang kalian pakai tidak sesuai dengan suhu yang ada maka akan ada dua hal bikin tidak nyaman, antara menjadi gerah dan dingin. Selain itu bahan yang dipilih juga harus berkualitas.

1. Model Jaket
Banyak sekali model jaket dingin, ada yang panjangnya sampai lutut dan ada juga yang cuman sepinggang, tips atau saran yang pertama cari dan pilihlah jaket musim dingin yang fashionnya sesuai dengan selera kalian, model jaket dingin dengan panjang sampai lutut tentunya sangat susah jika digunakan untuk jalan-jalan ke Gunung. So intinya kalian juga harus terlebih dahulu menentukan destinasi mana yang akan kalian kunjungi.

2. Bahan Jaket
Pilihlah bahan jaket yang  terbuat dari kulit yang berbahan lembut, kuat terhadap goresan mudah untuk dicuci, anti air saat musim gerimis dan memiliki lapisan isolasi minim agar panas tubuh tetap terjaga dengan baik.

3. Harga Jaket
Harga jaket musim dingin memang terbilang cukup mahal, tips dari saya jika kalian belum menemukan harga yang sesuai dengan budget. Kalian bisa coba kunjungi factory outlet di Mangga Dua Square, pengalaman pribadi berkunjung ke FO Mangga Dua Square melihat banyak jaket musim dingin yang harganya miring dan berkualitas dengan sekitar 500rban.







Kemaren habis naik gunung Sindoro, dinginnya bikin saya tidak menikmati alam sekitar, cuman bisa mengurung diri di dalam tenda. Kedinginan atau hipotermia saat naik gunung/traveling merupakan kesalahan yang cukup fatal karena berati kalian tidak mempersiapkan diri dengan baik. Nah belajar dari pengalaman tersebut, hari ini saya mau belanja jaket dingin untuk persiapan naik gunung berikutnya. Kebetulan denger² di @mangga2square ada FO yang menyediakan macam-macam jaket dingin branded murah buat persiapan musim dingin supaya tetep stylish. Dan ternyata bener, jaket yang saya pakai ini harganya cuman 499.000 dikurangi diskon 50.000 😍😍😍 Menggunakan fashion atau pakaian yang berkualitas itu sangat menyenangkan, bisa meningkatkan rasa percaya diri bebas berexpresi dan jadi banyak mendapat perhatian. @amirafactoryoutlet #AdaFOdiMangga2Square #FactoryOutletJakarta #ManggaDuaSquare #Mangga2Square #PusatFOJakarta. #bajubrandedmurah #gayakerengue
A post shared by ZAINAL MUTTAQIEN (@mas_zennn) on

Kesimpulan

Jika kalian sedang mencari jaket dingin  Factory Outlet Manggga Dua Square merupakan FO yang bisa kalian kunjungi karena banyak pilihan jenis jaket yang bisa disesuaikan dengan fashion kamu.




Blogger
Disqus

1 komentar

HI... kak barangkali ada yang mau ditanyakan bisa tinggalin jejak di komentar ya....

Balas