Kode Promo Nabung Emas Di Pegadaian

Buat kalian yang udah yakin mau investasi atau nabung emas dan sedang mencari kode promo bisa langsung pakai aja kode berikut untuk mendapatkan potongan 25.000.

Kode promo : PDSEC313

Tapi buat kalian yang mau baca-baca dulu curhatan kenapa saya memutuskan untuk nabung emas bisa mulai baca sekarang dan renungkan.
Kode Promo nabung emas di pegadaian
Sudah lama banget sebenarnya pengin punya tabungan emas tapi karena cuman sekedar pengin-pengin aja tanpa dibarengin dengan niat ya gak punya punya sampai sekarang.
Sampai suatu saat saya lihat ada teman yang biki thread di twitter yang menceritakan tentang amannya berinvestasi dengan emas. sayapun membacanya dan memang benar apa yang dia share, kalau nabung emas itu perlu banget, selain aman dari inflasi investasi emas juga bisa buat dana darurat yang gampang dicairin.
Seperti salah satu pengalaman dari temen juga yang menggunakan tabungan emasnya buat dana darurat pas pandemi corona, dia bilang daripada menjual motornya lebih baik jual emas, karena kalau jual motor udah pasti rugi.
Setelah membaca penjelasan dan belajar dari pengalaman temen, saya yang belum punya tabungan emaspun kembali kepikiran.

Sambil rebahan saya coba buka-buka playstore dan mencari Aplikasi Pegadaian Digital, saya lihat reviewnya memang sepertinya belum sempurna banget, tapi saya mikirnya pegadainkan milik BUMN jadi misal terjadi apa-apa pasti bisa dipertanggungjawabkan.

Sayapun menginstal aplikasi pegadain tersebut dan langsung mendaftarnya.
Masukan No HP, email, Ferivikasi dan sayapun sudah bisa melihat menu-menu di dalamnya seperti :
1. Pegadaian
2. Harga Emas Terupdate
3. Nabung Emas
4. Cicilan Emas
5. Pembiayaan.

Saya akhirnya coba klik menu buka tabungan emas, melakukan registrasi dan ferivikasi kemudian top up senilai 50.000 untuk setoran awal, setelah top up berhasil, dalam hitungan menit sayapun sudah punya tabungan emas. Saya sedikit Shock karena bisa semudah itu.
Keesokan harinya saya coba melakukan top up lagi dan harga emas lagi turun, jadi tanpa pikir panjang saya langsung membelinya dan transaksipun berjalan dengan lancar, berbeda jauh dengan apa yang ada di review aplikasi pegadaian.

Cara Nabung Emas di Pegadaian

1. Downloads Aplikasi Pegadian Digital di Plyastore atau Appstore
2. Lakukan registrasi dengan memasukan identitas diri sesuai KTP
3. Setelah berhasil melakukan registrasi di aplikasi pegadaian digital, kalian tinggal klik aja Mulai Nabung Emas dan ikuti petunjuknya

Cara Top Up Tabungan Emas di pegadaian

1. Klik menu pembayaran & top up
2. Klik beli Tabungan Emas
3. Masukan nominal top up.
4. Pilih metode pembayaran

Biaya Administrasi Tabungan Emas di Pegadaian

1. Saldo awal minimal 50.000 pakai kode PDSEC313 bisa dapat potongan 25.000 saldo yang masuk tetap 50.000
2. Biaya Penitipan emas 30.000/rekening/tahun
3. Biaya top up 2500 bisa pakai kode promo biar dapat cashback dan gak rugi kena biaya top up.
4. Biaya penutupan rekening 30.000

Meskipun ada biaya administrasi pada saat top up tapi kalian juga bisa menggunakan kode promo top up yang diberikan biasanya setiap akhir atau awal bulan.

Buat kalian yang baru mau buka tabungan emas bisa pakai Kode promo : PDSEC313 biar dapet potongan Rp25.000-. 

Kenapa harus di Pegadian

1. BUMN
2. Langsung atau tanpa pihak ketiga jadi harga jual bisa lebih mahal
Jadi mikir apalagi yuk mulai nabung emas dari sekarang

Nb :
Nabung emas melalui aplikasi pegadaian digital tidak perlu datang ke kantor pegadaian maksimal sampai 6 bulan, jika lebih dari 6 bulan tabungan akan di nonaktifkan sementara.
Jadi sebelum enam bulan bisa datang ke cabang tempat mendaftar dan minta cetak buku tabungan, selain cetak buku tabungan jangan lupa juga untuk mendaftarkan nomer rekening bank untuk memudahkan jika suatu saat ingin dicairkan.

Tidak ada komentar untuk "Kode Promo Nabung Emas Di Pegadaian"

Berlangganan via Email